Paket Konversi Skripsi/Tesis/Disertasi

 




Apakah Anda mempunyai keinginan untuk menerbitkan buku tetapi satu permasalahan yang sangat pokok, tidak memiliki naskah buku? 
 
Tenang, jika ini terjadi pada Anda, PT. Ghema Berkat Abadi siap membantu. Tentu ini bukan sulap, bukan juga sihir. Naskah tentu tetap berasal dari Anda. Ya, berasal dari karya tulis ilmiah Anda yang hanya berupa file atau di rak perpustakaan. Apakah itu? Skripsi, tesis, disertasi atau hasil penelitian yang pernah Anda lakukan.

Sebagai seorang akademisi, tentu Anda memiliki karya tulis ilmiah tersebut bukan? Skripsi/Tesis/Disertasi tersebut pada dasarnya bisa dikonversi menjadi buku. Namun tentu harus dilakukan oleh seorang yang profesional. Umumnya, Skripsi/Tesis/Disertasi masih dikemas dengan bahasa yang formal. Untuk memahaminya para pembaca harus membaca dengan serius. Konversi ini ingin mengubah dari bahasa penelitian yang serius menjadi bahasa buku yang mudah dicerna. Sehingga Anda tidak perlu lagi kebingungan ingin menerbitkan buku namun tidak memiliki naskah. Jadi segera kirimkan file skripsi, tesis dan disertasimu kepada kami!


KLIK DI SINI UNTUK PESAN PAKET KONVERSI

No comments:

Post a Comment

Pages